Senin, 28 Mei 2018

Smkn 1 Tambusai Utara Alumni TKJ a 2018

Assalamualaikum guys,,
apa kabar smuanya, gue harap semuanya pada sehat ya.
biarpun lagi menjalankan ibadah puasa bagi yang muslim,. bagi yang nonmuslim mungkin dengan segala aktivitas hariannya, semoga tetap lancar ya.

Tadi sore ntah knpa tiba -tiba gue teringat tentang temen2 sekolah gue, ya walaupun temen2 sekolah gue pada sombong2 sekarang, tapi gue tetep care sama mereka. ya walau pun terkadang gue di cuekin sih. sebernya gue juga kangen sama masa2 skolah gue, apalagi masa2 jahil bareng 4 teman gue.. karena masa itu gak akan terulang lagi guys.


Jadi malam ini gue akan meng-share foto-foto yang tersisa di laptop gue. ya hitung2 mengenang kembali lah.,.

Foto ini di ambil saat acara hunting terakhir kelas kami, ya walupun nggak semuanya ikut sih di karena faktor jarak yang kami tempuh juga cukup jauh.


bye










Tidak ada komentar:

Posting Komentar